Rahasia adonan ayam goreng renyah

Ayam adalah salah satu selera yang paling ditingkatkan menggunakan wajan goreng, penggorengan cuaca cuaca atau menggoreng, ayam- jika dilakukan dengan benar, ayam akan selalu memiliki hasil terbaik saat dimasak dalam minyak.

Menggoreng memiliki kemampuan, jika dilakukan dengan benar untuk mengubah lapisan menjadi tambahan yang lezat, pada saat yang sama, memungkinkan ayam memasakĀ geprek sai dengan jus sendiri dan menjadi empuk dan lezat.

Apa yang Anda butuhkan untuk memastikan saat menggoreng adalah bahwa minyaknya cukup panas- jika ayam dimasukkan ke dalam minyak mendidih panas minyak mengubah jus ayam menjadi uap yang kuat yang mendorong keluar dari ayam, uap itu adalah apa yang masuk Fakta sebenarnya memasak ayam (itulah sebabnya ayam goreng sangat lezat) pada saat yang sama minyak dicegah untuk menembus ayam dan hanya menggoreng adonan menjadi mantel renyah yang menambah rempah -rempah dan rasa.

Aturannya hampir sama untuk semua bagian dalam ayam:
Bagian tengah (yang memiliki otot yang lebih panjang, lebih tebal dan daging yang sedikit lebih putih) memiliki jus yang lebih alami dan mengering lebih cepat.

Paha ayam, stik drum memiliki daging yang sedikit lebih lembut, lebih cokelat dan rasa yang segar (sayap adalah pengecualian untuk kedua kelompok, mereka memiliki daging yang lebih gelap tetapi sangat tipis sehingga harus digoreng dengan cepat untuk menghindari pengeringan)

Saat menggoreng ayam, itu harus benar -benar diiris ke bagian yang berbeda (ayam boneka utuh adalah yang terbaik dalam oven, makanan umumnya tidak menggoreng secara seragam ketika berbagai ukuran potongan dimasak sekaligus). Potongan payudara yang lebih besar digoreng ketika dipisahkan dari tulang dan kulit, sedangkan kaki (stik drum) dan paha terbaik saat dibiarkan dengan tulang mereka (kulit opsional karena enak bagi sebagian orang, tidak menarik bagi yang lain dan memiliki kandungan lemak tinggi tinggi tinggi lemak tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi tinggi itu harus diperhitungkan).

Semua potongan ayam lebih baik saat ditutup sebelum goreng atau digoreng. Tidak seperti daging sapi yang memiliki kemampuan untuk menutup semua jus saat menggunakan sumber panas (panggangan, wajan, atau wajan besi) daging ayam tidak memiliki kemampuan yang sama, dan kehilangan kelembaban dan mengering. Jika ada lapisan (adonan atau lainnya) minyak tetap di luar sementara ayam memasak dalam uap yang terbentuk dari jus sendiri- sehingga ayam goreng tidak kehilangan kelembaban maupun rasa.

Dua resep cepat untuk kedua jenis daging ayam, dan rahasia yang terungkap di masing -masing:

Paha ayam, stik drum, dan sayap harus ditutupi adonan yang lebih lembut dan goreng yang dalam:
Rahasia adonan adalah mencelupkan bagian ayam ke dalam yogurt! Yogurt asam sederhana (itu menambah kelembaban, sambil melembutkan daging dan memperkaya rasanya) biarkan dalam yogurt selama 30 menit, lalu gulung dalam campuran remah roti yang dibumbui dan dengan lembut dimasukkan ke dalam minyak panas yang dalam sampai keemasan, pastikan Anda Ambil segera saat siap dan rendam semua lemak berlebih (tip lain bukan untuk menggoreng terlalu banyak potongan pada saat yang sama, mereka membutuhkan ruang untuk menggoreng dengan benar).

Dada ayam dan kembali-“schnitzel oriental”:
Dada ayam harus dibersihkan dari tulang dan kulit dan dipotong menjadi irisan tinggi 0,2 inci (0,5 sentimeter) daripada dimasukkan ke dalam telur orak -arik (rahasia kecil adalah menambahkan susu dan setengah sendok teh mustard ke dalam adonan telur untuk rasa ekstra!) dan mencelupkan ke dalam campuran remah roti yang berpengalaman. Rahasia remah roti adalah menggunakan bumbu oriental-bumbu, jintan, bawang putih kering, bubuk kari, dharma masala, dan untuk bubuk sambar yang berani. Goreng dalam wajan datar dalam minyak mendidih (level minyak harus mencapai setengah ketinggian fillet ayam) ketika emas di bagian bawah terbalik dan ketika keemasan pada keduanya mengambil dan merendam kelebihan minyak ke handuk kertas. Ini sama baiknya jika dibekukan dan dipanaskan kembali di kemudian hari (bahkan dalam microwave) sehingga Anda dapat membuat batch besar yang akan bertahan lama. Perhatikan bahwa rempah -rempah ini membuat “schnitzel” menjadi warna emas yang lebih gelap jadi pastikan mereka siap sebelum mengeluarkannya dari minyak.